Wednesday

Grow old with you





I wanna make you smile, whenever you're sad,carry you around when your arthritis is bad.
All I wanna do, is grow old with you.
I'll get your medicine, when your tummy aches, build you a fire if the furnace breaks.
Oh, it could be so nice, growin' old with you.
I'll miss you, kiss you, give you my coat when you are cold.
I'll need you, feed you, even let you hold the remote control.
So let me do the dishes in our kitchen sink,put you to bed when you've had too much to drink.
Ohhhh, I could be the man, who grows old with you.I wanna grow old with you.
Grow old with you by Adam Sandler
OST The wedding singer

Setelah berhari-hari ngubek-ngubek folder foto di laptop akhirnya sempet juga submit foto buat Turnamen Foto Perjalanan Ronde 15 dengan tuan rumah Dansapar. Tema ronde ini adalah Pasangan. Sebenernya rada susah juga sih buat milih foto yang cocok dengan tema ini. Akhirnya pilihan saya jatuh pada foto yang saya ambil ketika jalan-jalan ke Toraja. Foto ini membuat saya jadi teringat potongan bagian awal film Up yang menceritakan bagaimana Carl dan istrinya Ellie hidup sebagai teman semasa kecil hingga akhirnya menikah dan menghabiskan masa tua bersama hingga akhirnya Ellie meninggal dan Carl harus hidup seorang diri.

Akhirnya saya pun browsing di youtube video Carl dan Ellie dari  film Up tersebut, kebetulan di side-barnya ada video ketika Adam Sandler nyanyiin Grow old with you untuk Drew Barrymore di film The wedding singer dan kayaknya pas banget lirik lagu tersebut dengan cerita Carl dan Ellie di film up dan foto yang saya di Toraja ini.

Dari lirik lagu grow old with you, potongan cerita tentang Carl dan Ellie, serta foto saya untuk Turnamen ronde 15, saya berharap bisa punya cerita yang memorable dengan teman hidup saya nanti.

Carl and Ellie
from a childhood friends to a lovers 
foto favorit saya 
ini foto saya di turnamen foto perjalanan ronde 15
" Grow old with you" 






No comments:

Post a Comment